Senin, 04 Mei 2015

cincin palladium

Dari keseluruhan persiapan pesta pernikahan, tidak ada satupun barang yang tertinggal yang menandakan kedua calon tersebut telah menikah kecuali album foto, video, akte perkawinan dan tentunya cincin kawin berukiran nama pasangan kita masing – masing. Selain ringan, tidak ribet dan mudah dibawa kemanapun, cincinkawin menjadi satu – satunya simbol pernikahan yang akan menunjukkan bahwa kita sudah sah sebagai suami istri.
Pada umumnya jenis logam untuk cincin kawin adalah Emas Kuning atau Emas Putih. Namun sekarang ini, ada beberapa jenis logam lain yang dapat dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan model cincin yang kita ingini. Kali ini duta jewellery akan membagikan sedikit informasi mengenai beberapa jenis bahan logam mulia lainnya yang bisa jadi pilihan untuk cincin kawin yang bisa kita gunakan.
Logam yang dapat kita pilih diantaranya adalah Platinum 950, Rose Gold (Emas Merah muda/Pink), Palladium 950, Zirconium, Black Zirconium, Titanium, dan Sterling Silver (Perak Murni).
Cincin Kawin Platinum
Cincin kawin berbahan platinum memang masih sangat jarang ditemukan dan masih berada di urutan teratas logam mulia. Selain bahan dasarnya yang keras dan menjadikan tidak mudah rusak, dan kuat.  Cincin platina yang baik adalah 95% murni. Platinum adalah logam favorit yang digunakan dalam perhiasan karena tahan keausan dan korosi, serta tidak terlalu menyebabkan alergi. Bila tergores, logam tidak akan terkelupas hanya bergeser, sehingga volume logam tetap sama tidak akan hilang, dan ini merupakan alasan yang tepat untuk membuat cincin dari bahan platina ini menjadi mahal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar