Rabu, 05 Agustus 2015

cincin palladium

assalamualaikum


 tak terasa yang kita harus kan untuk mencari nafkah untuk keluarga kita membahagia kedua orang tua adalah cita - cita ku dari saat ku kecil ,,, mencari kerja dengan cara yang halal 
saat ini saya berkerja di tempat pembuatan cincin kawin , dan saya bagian pemasaran yang harus nemuain macam - macam castamer , alhamdulilah paling suka kalau castamernya itu gak rese ,,,,,, 
suatu hari saya menemukan castamer yang tak rese dan gak suka nawar ,, heheheheheh 
gini sist ceritanya , 
suatu datanglah sepasng kekasih yang sangat cantik dan tampan ,,, katanya sih aku tanyain orang mana ehh ternyata orang jogja pantesan aja kalem ya ( dalam hati ) hehehehhe 
dan jadilah sebuah percakapan 
saya : ia silakan mas , mau pesen cincin kawin , apa mau ikat cincin mas , dan mau dari bahan apa ? 
castamer : ia mau pesen cincin kawin mba , dari bahan platina ,? modelnya seperti ini ya mba,,,? 
saya : ia ., mas ,,, ini dibuat seperti yang digambar kan ?
castemer : ia ,, mba tapi ini kira - kira warna kuningnya mau pake apa ? 
saya : ow ya mas itu warna kuningnya biasanya kita dari kombinasi warna dikrum aja mas ,, dan itu juga lumayan lama ko mas ampe 2 tahunan 
castamer : ow ya udah deh mba yang kaya ini aja ya mba dibuatin persis sama ada berliannya juga ya mba dibuat yang elegan pokoknya 
saya : sipp ok deh mas ,,,,,, ?? tinggal ditunggu aja jadinya ya mas ,,, ntar aku kasih kabar dari sini ok ?
castamer : siippp deh mba ? makasih ya ,,? 
saya : ya mas , sama - sama ? moga langgeng ya perniakahannya ? 
castamer : sip mba ,,??? makasih ya doanya ? 
saya : ia sama - sama mas sipp dehh ok ? 
sudah lah asiknya kalau punya castamer yang baik hati gak rese dan menyenangkan ?? 
 heheheheh asikkk gak rewel and gak nyebelin 
ini cerita ku sist mana ceritamu hehehheh



1 komentar: